Harap Tunggu

Dukung SP2020 Online, BPKAD Sambut Pendampingan BPS Tala.
Sosialisasi dan Pendampingan Sensus Penduduk 2020 Online
Oleh Harry Harriyanto, A.Md. 17 Mar 2020, 10:34:03 | dibaca 149 x | Kategori Kedinasan
Dukung SP2020 Online, BPKAD Sambut Pendampingan BPS Tala.

Keterangan Gambar : Kepala BPKAD bersama Jajaran BPS Kab. Tanah Laut


Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanah Laut menyambut baik agenda yang digelar Badan Pusat Statistik (BPS) Tanah Laut berupa pendampingan sekaligus memastikan pengisian Sensus Penduduk (SP2020) Online berjalan lancar, sebagai bentuk dukungan penuh terhadap SP2020 Online.
Acara Pendampingan ini digelar di Aula BPKAD, Selasa (17/3).

Kepala BPKAD Muhammad Darmin dalam sambutannya mengapresiasi BPS yang turun langsung memberikan pendampingan ke SKPD-SKPD di Tanah Laut. Ia mengungkapkan bahwa para pegawai dan staf BPKAD sudah hampir 100% ikut mengisi SP2020 Online secara mandiri melalui gadgetnya masing-masing.

"Kita ucapkan terimakasih kepada BPS Tanah Laut yang menyempatkan waktu memberikan pendampingan pengisian Sensus Penduduk Online. Ini momen solutif bagi kawan-kawan BPKAD yang masih belum mengerti atau ada hal-hal yang perlu ditanyakan", ujar Darmin.

Kasi Statistik Sosial BPS Tanah Laut Desy Rivina Maulita mengawali acara dengan penjelasan umum terkait SP2020 Online. Acara dilanjutkan dengan penjelasan teknis pengisian SP2020 Online oleh Koordinator Statistik Nur Ifansyah.

Dalam pemaparan teknis, beberapa pertanyaan dari peserta terkait data NIK dan poin-poin pertanyaan pada aplikasi online pun dijelaskan dengan lugas dan jelas oleh Nur Ifansyah.
Dari seluruh ASN yang telah mengisi data secara online, ada beberapa yang belum lengkap. Selanjutnya BPS langsung mendampingi ASN tersebut untuk melengkapi data pada website SP2020 online.

Diakhir acara BPS Tanah Laut menyerahkan kenang-kenangan dan souvenir bagi pegawai dan staf BPKAD Tanah Laut.

Untuk diketahui, Sensus Penduduk (SP2020) Online akan berakhir pada 31 Maret 2020. Siapkan KK anda dan segera lengkapi data kependudukan secara mandiri melalui website resmi BPS di sensus.bps.go.id, sebelum batas waktu SP2020 Online berakhir. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • Lapor !
  • SIMANTAP